Hal Terbaru :

Tuesday 29 October 2019

Cara deposit dolar ke perfectmoney

1. pertama kita harus punya akun, untuk membeli dan menjual dolar, maka dari siapkan dulu, nomer telepon, email dan nomer rekening bank anda. setelah itu terpenuhi  baru klik disini , untuk mendaftar. 
dan saya ingatkan, ketika mendaftar namanya harus sesuai dengan kartu rekening anda. jika belum sesuai dengan nama di rekening bank silahkan ulangi lagi langkah pertama.
2. setelah itu masuk ke menu dompet, dan klik icon Rp.lalu klik deposit. , pilih bank , dan masukkan jumlah berapa yang ingin di deposit, untuk contoh saya masukkan 100 ribu, lalu ikuti petunjuk di tivnya, bagaimana metode mengirim uangnya. lalu klik lanjut. dan tinggal menunggu uangnya masuk ke akun anda.






3. setelah deposit, sekarang buat akun untuk menampung dolar yang nanti akan digunakan untuk deposit di deposit online. untuk itu silahkan klik disini. dan semua informasi yang dibutuhkan. dan klik daftar.



4. setelah selesai mendaftar copy alamat dolamu, yang ada di situs tersebut. yang kodenya awalan "U
". 
5. nah, setelah mencopy kode dolar, sekarang balik lagi ke situs yang anda daftar di langkah pertama. 
lalu klik menu beli/jual , pilih tab beli, lalu pilih perfect money. pilih metode pembayaran rupiah. dan untuk your bank isi dompet rupiah triv, serta untuk receiving account kode U. setelah selesai, tunggu prosenya sampai masuk ke akun anda yang di situs langkah ke 4.





6 untuk cari menarik uangnya ke bank dengan cara kita jual dahulu dolar tersebut ke web yang suadah anda daftar pada langkah ke 1.  lalu klik menu Beli/Jual. dan pilih menu jual. pilih bank, cari bank anda. isi usd sesuai profit yang telah anda dapat dan klik lanjut.


7. setelah itu klik konfirmasi. dan klik pay now.





8. setelah selesai, nanti akan otomatis dibawa ke halaman perfect money lagi dan untuk caranya sama pada langkah ke 11 sampai 13. dan kembali lgi pada situs yang sudah anda anda daftar pada langkah ke 1. klik riwayat dan tunggu sampai tulisan "waiting payment" berganti menjadi complete dan itu tandannya berhasil dan uangnya sudah masuk ke rekening bank anda.


oke, cukup sekian postinganku kali ini, jika ada pertanyaan, kritik ataupun saran. silahkan tinggalkan di kolom komerntar. :D

No comments:

Post a Comment

Back to top